Tuesday, November 19, 2019

15 Musik Instrumental Yang Saya Sukai

15 Musik Instrumental Yang Saya Sukai - Mengenal musik instrumental memang memiliki pecinta tersendiri yang dimana musik ini dipakai berbagai macam hal seperti kesedihan, ataupun mencari inspirasi. Banyak kalangan yang stress dengan mendengarkan musik instrumental ini maka dapat mengurangi stress pada dirinya.

Selain itu musik instrumental ini juga dapat memberikan inspirasi bagi kita yang mendengar lagu tersebut tanpa adanya tekanan dari luar. Kita hanya akan mendengar alunan musik tanpa adanya seorang yang menyanyikan pada musik instrumental ini.



Namun, musik instrumental dapat kita nikmati untuk didengar. Bahkan, sering menjadi soundtrack movie seperti drxxi.com. Selain itu, musik instrumen punya dampak yang sangat positif bagi otak, baik untuk manusia maupun perkembangan janin.

Berikut kami rekomendasikan 15 musik instrumental yang saya sukai. 

1. Kenny G - Moment


2. Kenny G - Havana

3. Kenny G - Relax

4. Bethoveen - Fur Elise

5. Johann Sebastian Bach - Air On the G String

6. Kenny G - Forever In Love

7. Yiruma - River Flows in You

8. Yiruma - Kiss The Rain

9. Richard Clayderman - Ballade Pour Adeline

10. Richard Clayderman - Love Story

11. Johann Pachelbel - Canon in D

12. Lou Ni - G Minor Bach

13. Secret Garden - Fairytale

14. Clannad - Spring Wind

15. Clannad - Uminari


Demikian informasi saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mencari 8 Musik Instrumental Yang Saya Sukai. Jika ada tambahan mohon berikan komen anda pada bagian kolom komentarnya ya. Terima kasih.

Source : Music Tutsplus

0 komentar